De Rossi Minta AS Roma Kirim 20 Jersey Paulo Dybala

By ommed


nusakini.com - Legenda AS Roma Daniele De Rossi, merayakan hari ulang tahun ke-39 pada Minggu (24/7). Ia pun meminta kado dari eks klubnya tersebut dengan mengirimkan jersey Paulo Dybala minimal 20 buah.

Permintaan tersebut disampaikan De Rossi lewat akun media sosial miliknya. Ia menuliskannya sebagai respons ucapan selamat ulang tahun dari AS Roma.

Sebagian karier sepakbola De Rossi dihabiskan bersama AS Roma. Ia lantas gantung sepatu pada 2020 dan Boca Junior merupakan kesebelasan terakhir yang dibelanya.

“Terima kasih banyak, saya sangat merindukan kalian, bisakah Anda mengirimi saya 20 atau lebih jersey Dybala, mengingat meskipun saya sudah berhenti bermain, orang-orang masih terus meminta jersey kepada saya. Terima kasih," tulis De Rossi yang disertai emotikon tertawa sambil mengeluarkan air mata.

Perekrutan Dybala yang dilakukan AS Roma langsung membawa dampak positif. Suporter Giallorossi berbondong-bondong membeli jersey pemain berpaspor Argentina tersebut.

Para pendukung rela berdesak-desakan di Roma Store saat penjualan hari pertama jersey Dybala. Toko online juga tidak luput dari serbuan mereka.

Bahkan, berdasarkan laporan yang ada penjualan jersey Dybala memecahkan rekor di Italia. Ia menjadi pemain paling banyak jersey yang dibeli terhitung satu hari usai diumumkan kepindahannya.

Penjualan jersey Dybala mengalahkan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada 2018. Keadaan tersebut membuktikan fans AS Roma menaruh harapan besar kepadanya.

AS Roma mendatangkan Dybala tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Pasukan Jose Mourinho tersebut mendapatkannya secara gratis karena kontraknya bersama Juventus sudah selesai. (gi/om)