Conte Senang Inter Milan Menyerang Setengah Lapangan Tanpa Gentar

By ommed


nusakini.com - Melawan tim-tim besar di pra-musim, Inter Milan asuhan Antonio Conte bisa dibilang menelan hasil kurang memuaskan. Pada waktu normal, mereka main 1-1 tiga kali (vs Juve, vs Spurs dan vs PSG) yang akhirnya ditentukan lewat adu penalti. Kemudian sempat kalah juag 1-0 dari Manchester United.

Meski begitu, Conte tetap puas ada perkembangan bagus di timnya. Tentu saja selalu butuh waktu untuk menerapkan ide dan skema baru dari pelatih baru.

“Kami menyerang mereka setengah lapangan tanpa gentar dan saya menerima tanda-tanda bagus hari ini. Kami menciptakan mentalitas yang kuat di tim ini. Para pemain antusias bekerja dan ini adalah kuncinya. Kami banyak mengasah dari segi mental dan taktik. Ini baru Agustus, tapi mari berharap melangkah jauh di jalur ini,” ujar Conte dilansir dari laman Goal.

“Pertandingan (pra-musim) ini lebih lanjut menghadirkan bukti bahwa tim ini bertekad untuk meningkat dan berkembang dalam hal personalitas kami. Saya bahagia karena bermain tandang melawan Spurs, yang memprioritaskan intenstias dan kekuatan fisik sebagai senjata terbaik mereka, dan kami melakukan langkah penting,” lanjutnya.

Inter sendiri masih akan berhadapan dengan Valencia pada 10 Agustus 2019 mendatang di pra-musim kali ini dalam laga bertajuk Trofeo Naranja di Spanyol nanti. (fsi/om)