Coming Soon : Mom, Baby & Kids Fair 2020 di Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka memeriahkan momentum hari anak internasional dan menyambut hari keluarga nasional di tahun 2020 mendatang, Artpro Exhibition mengajak masyarakat dan stakeholder untuk semakin memberikan perhatian khusus tentang berapa pentingnya tugas masing-masing elemen bangsa mulai dari keluarga dan pihak terkait dalam memenuhi hak,kewajiban dan perlindungan terhadap bayi dan anak melalui persembahan Moms, Baby, & Kids Fair 2020 pada tanggal 10 - 12 Juli 2020 di Claro Hotel Makassar. 

"Berbagai informasi dan kegiatan yang menginspirasi keluarga akan di gelar di pameran ini. Disamping itu, mengingat tingginya pertumbuhan ekonomi di Indonesia bagian timur, penyelenggaraan pameran ini diharapkan dapat memenuhi permintaan dan saran dari beberapa stake holder," Ujar Andi Karmila Public Relation Artpro Exhibition. 

Direktur Artpro, Andi Yulham selaku penyelenggaraan Moms, Baby & Kids Fair 2020,menjelaskan bahwa pameran yang bertema Save Baby Life & Make Baby Comfort ini akan diikuti oleh perusahaan yang bergerak di bidang produk seperti perlengkapan bayi, perlengkapan ibu hamil/menyusui, produk perawatan bayi dan anak, fashion, kereta bayi, toys, buku pelajaran, komik dll. 

Untuk itu lanjut Yulham, pameran ini menjadi amat penting karena akan diikuti pula perusahaan /stakeholder yang terdepan dalam bidang nutrisi/gizi, kesehatan, dan program kesehatan yang berkesinambungan (Nutrition, Health, &Wellness), seperti produk susu lanjutan, bubur (sereal) berbasis susu dan varian susu kesehatan lainnya untuk anak-anak. 

"Kemeriahan selama pameran ini adalah momen yang dinantikan masyarakat kota Makassar.Berbagai paket kegiatan akan di gelar, seperti kegiatan : promosi penjualan, konsultasi anak, simposium/seminar , perform talent cilik, aneka lomba (mewarnai dll), lucky dip, peluang bisnis, produk launching, dan photo booth, " Kata Dian Sekretaris Corporate Artpro Exhibition. 

Untuk itu lanjut Dian, dalam rangka memeriahkan moment hari anak ini dan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya, stakeholder yang berpartisipasi di harapkan dapat mengadakan program berhadiah big Bang di pameran ini dengan mekanisme yang menyesuaikan dengan program stakeholder di toko-toko dan supermarket. (R/Rajendra)