Coach Fiko Bagikan Tips Saat Romantic Dinner di The Rinra Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Memperingati hari kasih sayang atau Valentine Day The Rinra Makassar akan menggelar makan malam spesial pada tanggal 14 Februari 2023 nanti. Hotel bintang 5 ini menghadirkan paket makan malam romantis yang bertajuk “Reveal your love language at The Rinra Makassar”, yang dikemas dalam nuansa romantis nan elegant.  

Love Language atau bahasa cinta adalah cara bagi seseorang untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada orang lain. The Rinra Makassar dapat menjadi tempat untuk mengekspresikan love language anda. 

Fiko Andriansyah, Founder BEDA Consulting saat ditemui di The Rinra Makassar (10/02), mengatakan etika fine dining sangat penting untuk diketahui bagi para pasangan yang dimana cara menggunakan peralatan makan hingga cara makan yang baik dan benar.

“Saat Romantic dinner, penting untuk anda mengetahui etika fine dining di hotel bintang 5 meliputi posisi tubuh yang baik , menggunakan peralatan makan, hingga cara makan yang baik,”jelas Fiko. 

Selain itu Fiko membagikan tips mengenai hal – hal yang perlu diperhatikan saat romantic dinner di hotel bintang 5. 

“Memegang gelas yang tepat adalah dengan memegang kaki bagian atas. Memegang pisau atau garpu, sendok yang tepat adalah posisi telunjuk ada di atas alat makan,” Tambah Fiko.

“Sedangkan hal -hal yang tidak boleh dilakukan adalah jangan menyeruput saat makan makanan berkuah, jangan memberikan makanan kepada teman kalau anda tidak suka dan jangan menyembunyikan apalagi membungkus makanan,”lanjut Fiko. 

Terdapat 3 pilihan harga yang ditawarkan dengan lokasi yang berbeda dengan view yang indah yaitu di Lontar Dinning seharga 2 juta rupiah, Gazebu seharga 3 juta rupiah dan Rawalangi Chapel seharga 5 juta rupiah. 

Menurut Umay Adrizah, selaku Marcom Manager The Rinra Makassar menjelaskan bahwa Valentine’s Dinner Package mulai harga 2 juta rupiah per couple sudah termasuk dengan table decor special valentine dan sajian menu lengkap dari appetizer, soup, main course, dan dessert.

“Nikmati makan malam romantis tepat dimulai jam 7 malam sampai dengan selesai di The Rinra Makassar mulai Rp 2juta sudah mendapatkan paket “Valentine Dinner” sudah termasuk set menu makan malam untuk 2 orang, spesial complimentary cokelat, bunga mawar dan violinist performance yang membuat suasana semakin romantic,” Tutup Umay. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan reservasi Valentine’s Dinner Package dapat menghubungi (0411) 3663222 atau kunjungi website www.therinra.com. Follow Instagram, Facebook Fan Page dan Tiktok @therinramakassar.(rilis/rajendra)