Celine Dion Hentikan Tur Konsernya karena Masalah Kesehatan

By Nad

nusakini.com - Internasional - Celine Dion telah mengumumkan pembatalan 16 pertunjukan tersisa dari tur dunianya, karena masalah kesehatan yang sedang berlangsung.

Penyanyi Kanada itu mengatakan dia dalam masa pemulihan dari "kejang otot yang parah dan terus-menerus," yang menghambat kemampuannya untuk tampil, menurut sebuah posting yang diterbitkan dari akun Instagram terverifikasinya pada hari Sabtu (15/1).

Dion menunda residensi Las Vegas-nya pada Oktober 2021 sebagai akibat dari kejang, mengatakan pada saat itu bahwa dia "patah hati."

Pertunjukan yang tersisa dari Courage World Tour-nya telah diatur ulang untuk berlangsung dari 9 Maret hingga 12 April tahun ini. Namun, sejak itu mereka telah dibatalkan sementara tim medisnya menilai dan merawat kondisinya.

"Saya benar-benar berharap bahwa saya akan baik-baik saja sekarang, tetapi saya kira saya hanya harus lebih sabar dan mengikuti rejimen yang diresepkan dokter saya," kata Dion dalam postingan Instagram-nya.

"Ada banyak pengorganisasian dan persiapan yang masuk ke pertunjukan kami, jadi kami harus membuat keputusan hari ini yang akan memengaruhi rencana dua bulan ke depan.

"Saya akan sangat senang untuk kembali ke kesehatan penuh, serta kita semua melewati pandemi ini, dan saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi," tambahnya.

Dion terkenal karena rekaman lagu tema balada "Titanic", "My Heart Will Go On," di mana dia memenangkan dua Grammy pada tahun 1998.

Pada tahun-tahun berikutnya ia menjadi salah satu artis terlaris sepanjang masa dengan rekor penjualan melebihi 200 juta secara global, menurut Sony Music.

Berbicara tentang pembatalan tur Amerika Utara, Dion menambahkan, "Sementara itu, saya sangat tersentuh oleh semua kata-kata penyemangat yang dikirimkan semua orang kepada saya di media sosial. Saya merasakan cinta dan dukungan Anda dan itu berarti dunia bagiku." (cnn/dd)