Cara Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Menghilangkan Kesenjangan Antar Karyawan

By Admin


nusakini.com-Makassar-Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar punya cara tersendiri untuk mempererat kekompakan dan menghilangkan kesenjangan antar karyawan dengan rutin menggelar latihan futsal setiap dua Minggu sekali.

Pada Rabu (7/11) malam di adakan pertandingan antara Head Of Departemen (HOD) vs Staff di lapangan Futsal Holic Monginsidi. "Meski temanya begitu, tetap saja mainnya campur. Sengaja saya buat begitu supaya banyak yang datang,"ujar Bayu Bharata Hotel Manajer Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar juga rutin mengikuti pertandingan antar hotel yang di gelar di kota Makassar "Meski bertajuk silaturahmi kami tetap serius.Tetap ada persaingan meski bukan dari sisi bisnis ha..ha..,"canda Bayu.

Untuk tempat latihan ,Bayu mengaku hotelnya selalu berpindah tempat. "Kami membuka diri buat hotel atau instansi yang mau beruji tanding sekalian refreshing dan silaturahmi. 'Kakak' kami Whiz Prime Hotel Hasanuddin dan Fave Hotel Dg Tompo juga pernah menjadi lawan kami,"pungkas Bayu. (rajendra)