Nusakini.com--Makassar--Setiap warga negara Indonesia punya cara tersendiri dalam memaknai kemerdekaan.

Pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74,Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar (WPHM) memaknainya dengan banyak mengucap rasa syukur.

"Saya bersyukur bersama tim bisa hidup di negara yang merdeka.Kami jadi dapat berkreasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,"tutur Aditya Wisnu Bahagia Hotel Manajer (HM) WPHM.

WPHM berharap dapat semakin berkontribusi untuk perkembangan industri pariwisata di Makassar dan Sulawesi Selatan.

"Kami selalu mendukung program pemerintah di dunia pariwisata.Sebagai Hospitality kami memastikan memiliki tim yang energik,segar dan muda untuk membangun dunia pariwisata disini,"tambah Adit.

Adit Menambahkan pada tahun ini Indonesia yang mengusung semangat "Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, Indonesia Maju",akan di terapkan di hotelnya.

"Kami menyiapkan SDM yang benar-benar profesional,yang mampu membangun jati diri ,mental dan mampu menghadapi perkembangan zaman yang membuat kebutuhan tamu menjadi berbeda.Kami harus membangun kualitas kerja menjadi lebih efesien,"ungkap Adit.


Selain upacara bendera,pihak WPHM juga menggelar lomba tradisional bersama para Staff dan tamu.

"Kami menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti voucher kamar, berenang,makan dan SPA,"Tutup Linn Marumbo Sales Executive WPHM.(R/Rajendra)