Cara Archipelago International Hotel Mempererat Kekompakan

By Admin


nusakini.com-Makassar-Archipelago International sebagai perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia yang menaungi brand-brand hotel ternama di Asia antara lain Nomad, Favehotel, Neo, Quest, Harper, Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Kamuela hingga yang terbaru yaitu Huxley selalu menghadirkan inovasi terbaru dan senantiasa menjaga keharmonisan team dari 138 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International. 

Kali ini, seluruh Unit hotel Archipelago yang berada di Makassar mengadakan “Wedding Room Competition”, yaitu kompetisi men-set up guest room dengan sentuhan dekorasi pernikahan atau yang lebih dikenal sebagai honeymoon room set up. Kompetisi ini diselenggarakan di Hotel Harper Perintis dengan melibatkan perwakilan dari setiap hotel di bawah naungan Archipelago International di Makassar yaitu Harper Perintis, Aston Makassar, Favehotel Losari dan Favehotel Panakkukang.

Ke-empat hotel kompak mengirimkan masing-masing perwakilannya untuk mengikuti kompetisi ini. Penilaian dari kompetisi ini akan berdasarkan dari ketepatan waktu, artistik dan seni yang dihadirkan oleh setiap peserta.

Salah satu yang menjadi keunikan dari room set up ini adalah animal towel, dimana peserta akan membentuk bathtowel tamu hingga menyerupai beberapa hewan seperti gajah, angsa, panda dan hewan-hewan lucu lainnya.

Aspek penilaian dan penjurian akan dilakukan oleh team dari Archipelago International yaitu  Novia Agustin selaku Corporate Executive Housekeeping- East Region dan juga akan dihadiri oleh Mr. Winston Hanes selaku Director of Operations Archipelago International.

“Kami berharap dengan pelaksanaan Wedding Room Competition ini akan menjadi bentuk kekompakan team Archipelago di semua units khususnya di Makassar. Kompetisi ini juga merupakan yang pertama dilaksanakan di Makassar dan kami berharap akan menjadi annual event yang bisa diselenggarakan setiap tahun, tidak hanya di Makassar namun juga di daerah lain.”, ungkap I Gede Arya Pering Arimbawa, General Manager Harper Perintis Makassar.(rajendra)