Harper Perintis Makassar Hadirkan 4 Varian Rasa Pizza Yang Belum Pernah Ada

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pizza merupakan makanan yang berasal dari Italia dan digemari di banyak negara, termasuk di Indonesia dan Makassar khususnya. Makanan ini terdiri dari banyak rasa yang selalu mengundang selera. Kini sudah banyak ragam bentuk dan rasa pizza yang disesuaikan dengan selera dari masyarakat setempat.

Rustik Bistro & Bar Harper Perintis Makassar menghadirkan menu promo baru yang spesial di bulan Juli yakni “All New Harper Pizza”, varian pizza yang kami tawarkan kali ini berbeda karena kami ingin menggabungkan kuliner nusantara dengan kuliner mancanegara. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Rustik Bistro & Bar pun menghadirkan 4 All New Harper Pizza yaitu: pizza dangkot, pizza ayam suwir bumbu bali, pizza sambal sereh dan pizza sambel mbeh dengan harga yang sangat terjangkau untuk para tamu yaitu Rp 90.000 nett.

“Saat ini penikmat pizza telah mencakup semua kalangan. Bahkan pizza menjadi menu andalan untuk semua orang dalam segala suasana. Kelebihan dari All New Harper Pizza yang kami tawarkan kali ini adalah keunikan perpaduan rasa lokal dan internasional yang pertama kali ada di Makassar, bahkan di Indonesia. Dengan mengikuti trend perkembangan makanan fusion, kami berharap agar pizza ini dapat diterima oleh lidah para tamu kami dan masyarakat Makassar pada umumnya.” ungkap Tommy Budhiono, Food & Beverage Manager Harper Perintis Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Harper Perintis Makassar di nomer: +62 411 473 1777 atau email ke perintisinfo@harperhotels.com (R/Rajendra)