‘Cangkruk Relawan Ganjarist Jogja Istimewa

By Admin


nusakini.com - Jogjakarta - Mendung tak selalu hujan, begitu juga semangat Ganjarist Jogja yang terdiri dari Satrel (Satuan Relawan) DIY, Sleman, Semoga dan Srigan yang tak kenal lelah berjuang demi tujuan utama Ganjarist yaitu mengawal pemerintahan Jokowi sampai akhir periode dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai meneruskan estafet kepemimpinan Jokowi.


Pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022, sebanyak 26 orang relawan yang terdiri dari elemen pengurus Satrel, Semoga dan Srigan berkumpul dalam giat ‘Cangkruk Ganjarist’ di Pendopo Puspo Alun Alun Utara bersama F. Hermawan Arianto Aka, Arie Kenthir yang mewakili Ken sebagai Direktur Pengembangan Provinsi (DirPangProv) DIY Jogjakarta.


‘Cangkruk’ adalah istilah yang digunakan di Jogjakarta dan atau Jawa Tengah yang artinya duduk bersama-sama teman atau saudara untuk sekedar ngobrol atau diskusi ringam sambil diselingi makan dan minuman seadanya.

Tujuan ‘Cangkruk’ telah tercapai yaitu untuk memperkuat silahturahmi dan sinergisitas antar Ganjarist baik di DIY maupun dengan Kormas, bahkan Ganjarist DIY juga sudah mempersiapkan beberapa kegiatan yang isrimewa sesuai dengan semangat Jogja sebagai daerah Istimewa. Pertemuan tersebut adalah awal dari pergerakan Relawan Ganjarist secara bersama-sama dan akan diteruskan secara berkelanjutan.


Pada kesempatan tersebut, Arie Kenthir memberikan semangat dan menyampaikan kepada seluruh anggota Ganjarist DIY bahwa "Relawan Ganjarist baik Satrel, Semoga dan Srigan adalah satu kesatuan dari Ganjarist, dan kita semua wajib menjaga serta memeliharanya sebagai rumah kita. Maka tugas kita semua untuk gotong royong membuat rumah kita menjadi rumah nyaman agar kita betah tinggal di dalamnya."

Pertemuan diakhiri dengan melantangkan yel yel kebanggaan Ganjarist: GANJARIST!!! OPTIMIS!!! SEMOGA!, WUASSYYIIK SRIGAN! PENUH CINTA. (*)