Bupati Gowa Buka Kejuaraan Bulutangkis Youth Celebes Cup 2022

By Abdi Satria


nusakini.com-Gowa-Kejuaraan Bulutangkis Youth Celebes Cup 2022 yg diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulsel bekerjasama dengan Pengprov PBSI Sulsel resmi bergulir di GOR Tumanurung, Sungguminasa, Kab Gowa.

Event ini dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Bupati Gowa dalam sambuta nya mengatakan bahwa Kabupaten Gowa sangat mendukung keberlangsungan pembinaan atlet bulutangkis di Sulsel. 

Bahkan Pemkab Gowa akan segera menyiapkan anggaran untuk renovasi GOR Tumanurung yang merupakan kebanggaan masyarakat Gowa.

Sementara itu Kadispora Sulsel Arwin Aziz  dalam sambutan nya mengatakan kegiatan ini merupakan program Dispora  Sulsel dalam rangka mendekatkan olahraga ke Kabupaten/Kota, sekaligus mencari bibit muda bulutangkis di Sulsel.

Untuk mendukung program nasional pencarian atlet berbakat di seluruh Indonesia.. Event Kejuaraan Bulutangkis Youth Celebes Cup 2022 berlangsung tgl 16 - 18 Mei 2022. mempertandingkan kategori Remaja (tunggal dan ganda). (rls)