Bersama Eko Kuntadhi, Bandung Semarak dengan Acara “Ngopi Bareng”, Jumat Berbagi dan Soft Deklarasi Satrel Ganjarist

By Admin


nusakini.com - Bandung - Mengusung tema “Cerdas Bermedia Sosial Bisa Menghasilkan di Masa Pandemi”, Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist menggelar acara “Ngopi Bareng” bersama relawan dan kaum milenial kota Bandung, di cafe D.”Rio CoFee, Taman Cipadung Indah, Bandung, Jumat (21/1/2022). 

Pembicara dalam gelaran ini adalah Ketua Kornas Ganjarist, Eko Kuntadhi yang juga sangat dikenal sebagai pegiat aktif media sosial. 

Eko kuntadhi dalam paparannya menjelaskan bahwa dunia saat ini telah berubah. Para pemgguna medsos bukan lagi hanya sekadar konsumen pasif tetapi juga telah menjadi produsen yang mampu merubah sekaligus membentuk persepsi dan isu publik melalui konten yang disalurkan melalui media sosialnya. 

“Jadi, adalah baik bagi kaum milenial untuk terus meng-upgrade diri. Menghindari hoax dan fitnah dan gunakan selalu akal sehat. Personifikasi kita adalah brand kita. Kita bentuk secara baik, sebagaimana kita membentuk sebuah brand agar menjadi baik. Lalu kita gunakan personifikasi baik kita untuk mendukung orang baik" papar Eko Kuntadhi di depan millenial kota Bandung. 


Namun sebelum kegiatan acara “Ngopi Bareng” bersama milenial kota Bandung, Satuan Relawan (Satrel) kota Bandung menggelar kegiatan program ‘Jumat Berbagi’ dengan membagikan paket bantuan sembako kepada warga Bandung di wilayah Kecamatan Panyileukan Bandung.


Yang menarik setelah acara “Ngopi Bareng” ini, digelar acara Soft Deklarasi Satrel Kota Bandung yang dalam spanduknya ada sosok seorang bapak yang mengenakan kemeja batik Partai Nasdem. (*)