Berita Duka, Jurnalis Senior Olahraga Abdi Satria Tutup Usia

By Admin


nusakini.com - Makassar - Keluarga besar media nusakini.com saat ini lagi berduka. Abdi Satria, jurnalis senior yang merupakan dewan redaksi nusakini.com dan telah mengabdikan seluruh hidupnya di dunia jurnalis selama puluhan tahuh tutup usia, Jumat (22/7/2022). 

Abdi dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah dalam memburu sumber yang ingin diberitakannya. Abdi juga sangat bersemangat bila bercerita tentang olahraga, khususnya seputar sepak bola. 

Karir perjalanan jurnalistik Abdi Satria jauh membentang mulai dari menjadi wartawan tabloid BOLA hingga BOLAsport.com. Abdi juga tercatat menjadi dewan redaksi media nusakini.com dan sempat membantu media smartcitymakassar.com mengembangkan berita olahraga. 

Alumni komunikasi FISIP Unhas angkatan 1988 ini juga aktif membina akademi sepak bola usia muda di Makassar. 

Meninggalnya Abdi Satria merupakan kehilangan bagi dunia jurnalistik olahraga yang hingga maut menjemput tetap kukuh menjalani kariernya

"Segenap keluarga besar media nusakini.com mengucapkan duka mendalam untuk Almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan", kata Pemimpin Redaksi Nusakini, Makmur Gazali, Sabtu (23/7/2022) (*)