Kabar Duka, Mantan Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada Tutup Usia

By Admin


MAKASSAR -- Kabar duka, mantan wakil Wali Kota Parepare periode 2013 hingga 2018 Faisal Andi Sapada (FAS) meninggal dunia pada Rabu (5/6/2024). Faisal Andi Sapada dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Kota  Makassar.

Kabar meninggalnya FAS akronin Faisal Andi Sapada ini beredar dimedia sosial, ucapan bela sungkawapun mengalir dari berbagai pihak, termasuk disampaikan langsung mantan Wali Kota Parepare Taufan Pawe melalui media sosial Facebook pribadinya.

Taufan Pawe mengungkap sosok Pung Ical sapaan akrab Faisal Andi Sapada yang disebut sosok teman berpikir dan mitra kritis saya sejak dulu.

"Innalillahi wa innailaihi roji’un.Turut berduka atas berpulangnya sahabat saya, kakak saya, Bapak Dr. Ir. H. A. Faisal Andi Sapada, SE., MM. , atau yang akrab kita sapa Pung Ical,” tulis Taufan Pawe. 

“Beliau adalah Wakil Walikota Parepare yang mendampingi saya sejak 2013-2018, teman berpikir dan mitra kritis saya sejak dulu. Apapun yang terjadi diantara kami, beliau adalah sosok yang kharismatik dan visioner, birokrat ulung dan berintegritas,” tuturnya.

"Semoga Almarhum husnul khatimah, diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah azza wa jalla, dan keluarga besar diberikan kesabaran serta ketabahan,” lanjutnya. 

"Selamat jalan sahabatku, Pung Ical,” tutup Taufan Pawe. (*)