Ayo Vote! Dini Nur Fitri Kontestan Puteri Indonesia 2022 dari Sulawesi Selatan, Ini Caranya

By Admin


nusakini.com - Makassar - Ajang kecantikan tahunan tanah air yakni Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2022 tengah memasuki tahap seleksi sebelum malam puncaknya berlangsung pada Maret 2022 mendatang

Saat ini, masing-masing perwakilan daerah di Indonesia termasuk dari perwakilan Kepulauan Sulawesi yang lolos bakal disaring kembali proses voting, salah satunya dari Dini Nur Fitri Widjaya mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di ajang pemilihan menjadi Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi.

Untuk diketahui, saat ini proses voting tengah berjalan, dimulai sejak tanggal 8 hingga 14 Februari 2022 pukul 22: 00 WIB hari ini. 

Dan untuk pengumuman Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi akan dilakukan pada Selasa, 15 Februari 2022 pukul 15:00 WIB besok.

"Voting telah dibuka sejak tanggal 8 Februari lalu, jadi masyarakat sudah bisa memberikan votingnya untuk Dini," ujar Vanni, kakak dari Dini saat dihubungi.

"Bapak, Ibu, Saudara se tanah air, khususnya Sulawesi Selatan, mohon doa dan dukungannya adik saya, Dini Nur Fitri (Puteri Indonesia Sulawesi Selatan Favorite 2022 dengan cara scan QRIS berikut di applikasi Ovo / Gopay / Shopeepay / Klikbca / Linkaja dan vote dengan nominal yang Anda inginkan, atau buka link berikut https://sulawesi-vote.puteri-indonesia.com/contestant/sulsel-10 log in dan masukan Mustika Poin dengan nominal yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk sebarkan dan tag ke Instagram @diniwdjaya untuk mengenal lebih dekat,"urainya.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya untuk adik saya menjadi representatif dan membanggakan Sulawesi Selatan,"lanjutnya.

Diketahui Dini seorang perempuan pekerja keras dan yatim piatu dan kini tercatat sebagai salah satu karyawan di salah satu perusahaan tambang terbesar tanah air sebagai seorang Consultan Communication. 

Saat ini, mantan Pramugari Garuda Indonesia tersebut masih berjuang untuk menjadi juara Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sulawesi Tahun 2022 yang tentunya akan memperebutkan tiket Grand Final pemilihan Puteri Indonesia 2022 tingkat nasional di Jakarta pada Maret 2022 mendatang.

Sehingga, Sulawesi Selatan akan memiliki 2 orang finalis yang menambah peluang untuk meraih Puteri Indonesia 2022.

Saat dihubungi, dia pun menaruh pesan dan harapan besar agar masyarakat Indonesia khususnya Propinsi Sulawesi Selatan pada agar mau mendukungnya agar bisa lolos ke babak selanjutnya di ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2022.

"Saya sebagai Puteri Favorite Sulawesi Selatan 2022, akan bertanding dengan Puteri Favorite dari Provinsi lain di pulau Sulawesi dengan cara voting melalui link https://vote.puteri-indonesia.com/. Dan atau bisa VOTE melalui scan barcode QRIS,"bebernya. 

"Saya mohon doa restu dari masyarakat Sulawesi Selatan dimanapun berada, mudah-mudahan saya bisa mengharumkan nama Sulsel di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022. Jangan lupa doa dan dukungannya,"ujarnya.

"Pemenang voting tertinggi akan berlaga ke nasional, semoga Sulawesi Selatan bisa memenangkan voting dan saya bisa membanggakan Sulawesi Selatan pada umumnya,"lanjut Finalis Super Model Indonesia 2017 ini.

Sekedar untuk diketahui, perempuan hobi traveling, gym dan menari ini ternyata 

aktif di berbagai kegiatan sosial, seperti menyantuni anak yatim piatu. Alasannya sederhana, sebab Dini merupakan anak yatim piatu yang ayah ibunya telah tiada.

"Secara pribadi saya juga sering mendatangi panti asuhan untuk memberikan donasi dan motivasi bagi anak-anak yang kehilangan orang tua untuk bisa tetap semangat, berusaha dan berdoa. Anak-anak yatim piatu sangat erat dengan kehidupan pribadi saya, saya turut mengajak masyarakat untuk lebih peduli berbagi dengan anak yatim piatu di sekitar,"urainya.

Dini juga aktif menyuarakan kegiatan pekerjaan, baik secara personal maupun di Sosial media dengan hastag #womaninmining bertujuan untuk memotivasi wanita-wanita Indonesia percaya pada potensi dirinya, berkarya dan berdaya dalam segala bidang.

"Bahkan di Luwu Timur sendiri, saya juga ikut berpatisipasi dalam memprosikan salah satu warisan budaya tak benda yang terdaftar di UNESCO yaitu anyaman Teduhu Nuha Luwu Timur yang biasa dipakai sebagai tas,"tuturnya.

Diketahui, keikutsertaan Dini Nur Fitri Widjaya Puteri Indonesia 2022 perwakilan Sulawesi Selatan dengan memilih UMKM sebagai advokasinya di ajang bergengsi kecantikan tanah air tersebut.

Menurut dia, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memberi sumbangsih besar terhadap perekonomian tanah air, apalagi di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia saat ini, termasuk Indonesia.

“Saya sangat antusias dan mendukung gerakan #banggaproduklokal tidak hanya dari Sulawesi Selatan tetapi seluruh daerah di Indonesia. Saya juga mengajak seluruh generasi muda untuk mencintai produk lokal,"urai pemilik tinggi badan 172 cm tersebut. (hd)