Puteri Indonesia Sulsel 2022 Ucapkan Selamat Hari Jadi Luwu Utara ke-23

By Admin


nusakini.com - Luwu Utara - Hari ini, 27 April 2022, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel, memperingati hari jadinya yang ke-23 tahun. Diketahui Lutra resmi terbetuk pada tahun 1999 lalu.

Menanggapinya, Puteri Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) 2022, Adila Irvan tak lupa mengucapkan selamat hari jadi Lutra yang ke-23 tahun.

"Selamat buat hari jadi Luwu Utara yang ke-23 tahun. Semoga kedepan semakin maju dan sejahtera, amin," kata Adila yang juga gadis berdarah Lutra tepatnya Rongkong, melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (27/4/2022).

Disela sela kesibukannya menghadapi ajang Puteri Indonesia yang sebentar lagi akan berlangsung di Jakarta, Adila berharap, di umur 23 tahun ini, perempuan perempuan Lutra semakin mengambil perannya baik dalam politik dan sosial ekonomi.

"Kan barusan juga kita peringati hari Kartini. Jadi saya harap semoga perempuan Lutra semakin jaya selalu," kata gadis kelahiran Palopo 14 Juni 1997 ini.

Tak lupa Adila meminta doa dan dukungan warga Lutra bagi dirinya yang sebentar lagi akan ikut bertarung dalam kontes Puteri Indonesia di Jakarta.

"Tabe, saya minta juga doa dan dukungan ta semua, semoga saya bisa harumkan nama Sulsel dan tanah Luwu di Jakarta, amin," pungkas Adila.

Sebagai informasi, pada ajang tersebut, Adila juga memperebutkan Puteri Indonesia Favorite 2022.

Adapun Puteri Indonesia Favorite 2022 ini berdasarkan vote.

Adapun cara untuk mendukung Adila menjadi Adapun Puteri Indonesia Favorite 2022 adalah dengan cara buka link berikut : 

https://final-vote.puteri-indonesia.com/contestant/sulsel-8 kemudian log in dan masukkan Mustika Poin dengan scan QRIS yang tertera pada aplikasi Ovo / Shopeepay / KlikBCA / Gopay / Linkaja dan vote dengan nominal yang diinginkan.

1 Vote = 1 Rupiah, anda bisa lakukan. (ip)