Artis-Artis Ini Meninggal Saat Produksi Film

By Admin


nusakini.com - Namanya juga umur ya guys, gak ada yang tau kapan datengnya. Bisa aja pas lau lagi buang air atau lau lagi ketemu mantan jalan ama pacar barunya, kita gak akan tau.

Sama kayak para artis ini yang “dipanggil” pas lagi proses syuting film. Sampe kapanpun para artis ini bakal terus dikenang dengan karya-karyanya. Ini dia para artis meninggal saat produksi film.

  • Marylin Monroe


Sampe sekarang pun artis yang satu ini masih selalu dikenang, dia ditemukan tewas di apartemennya di Brentwood, 5 Agustus 1962 silam karena overdosis obat-obatan. Saat itu dia lagi dalam produksi film Something’s Got to Give

  • Brandon Lee


Saat itu Brandon lagi proses syuting film The Crow, 31 Maret 1993. Perannya saat itu menceritakan dirinya tertembak, niatnya cuma akting tapi malah beneran ketembak karena pistol yang dipake masih ada sisa satu peluru asli, sampe akhirnya dia meninggal di tempat.

  • River Phoenix


Aktor hollywood yang satu ini juga meninggal karena overdosis obat-obatan kayak morfin dan kokain, 31 Oktober 1993. Saat itu film yang diperankannya belum selesai tayang, yaitu Dark Blood.

  • Heath Ledger


Aktor yang satu ini lagi dalam proses produksi syuting film The Imaginarium of Dr Parnassus, 22 Januari 2008. Heath ditemukan tewas dalam apartemennya di Manhattan karena overdosis obat-obatan.

  • Cory Monteith


Bintang Glee ini ditemukan meninggal dalam kamar hotelnya di Kanada, 13 Juli 2013 karena overdosis heroin yang dicampur alkohol. Saat itu dia lagi produksi film Glee season 4 dan season 5.

  • Paul Walker


Siapa yang gak kenal dengan aktor tampan yang satu ini, dia meninggal karena kecelakaan mobil, 30 November 2013. Saat itu dia tengah dalam produksi film Fast & Furious 7.

  • Philip Seymour Hoffman


Aktor handal ini ditemukan tewas di hotel Manhattan karena overdosis heroin, 2 Februari 2014. Padahal dia udah sempet bebas dari obat-obatan, tapi 8 bulan sebelum meninggal dia mulai konsumsi lagi. Saat itu dia lagi dalam produksi film The Hunger Games: Mockingjay.

Itulah kisah tragis para artis meninggal saat produksi film. Rata-rata karena kecerobohannya sendiri dengan konsumsi obat-obatan. Tapi, balik lagi, emang yang namanya umur gak ada yang tau dan bisa kapan aja ajal ngejemput. (d/om)