Antusias Pengunjung di Hari Terakhir POMA 2017

By Admin

nusakini.com--Memasuki hari terakhir penyelenggaraan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017, pengunjung terlihat sangat antusias untuk menyambangi pameran yang diselenggarakan di Celebes Convention Center itu.  

Sebagian besar dari pengunjung tentunya ingin melihat produk dan teknologi baru dari masing-masing brand peserta, sebagian besar lainnya terlihat datang untuk menikmati program acara yang diselenggarakan.

"Seperti salah satu program acara unggulan pada POMA 2017 yang menarik pengunjung adalah Safety Riding for Kids, yang sejak hari pertama telah dipadati oleh siswa-siswi usia sekolah. Banyaknya public area yang disediakan oleh Dyandra Promosindo membuat suasana semakin nyaman untuk pengunjung pameran, "ujar Elsy Pratiwi PR Officer PT Dyandra Promosindo Makassar.

Di Hari terakhir ini POMA menyelenggarakan berbagai kegiatan lain diantaranya Kids Fashion Show, Classic Car parade, POMA award, dan final DJ hunt "Semua gelaran akan di tutup oleh acara closing ceremony pada malam hari" tutup Elsy. (rajendra)