Kadispora Makassar Buka POMA 2017 yang Lebih Inovatif dan Edukatif

By Admin

nusakini.com--Achmad Hendra Hakamuddin, Kadispora Makassar membuka Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 yang digelar pada 6-10 Desember di di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar. 

“Penjualan otomotif di Makassar setiap tahunnya rata-rata mencapai 7%. Ini melebihi pertumbuhan jumlah penduduk yang hanya 1%. Semoga dengan adanya POMA 2017 dapat memenuhi kebutuhan masing-masing stakeholder dan konsumen otomotif di Indonesia Timur”, ujar Hendra saat memberikan sambutan.

Usai sambutan, Hendra yang mewakili Pemkot Makassar bersama GM PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dan Mawardha Dj, Branch Manager PT Dyandra Promosindo  selaku penyelenggara pameran menekan tombol untuk menandai pembukaan POMA 2017.

Sementara itu, Hendra Noor menambahkan, POMA 2017 kali ini berbeda dari sebelumnya. Dimana pameran tidak lagi semata mengusung keunggulan para pabrikan untuk menambah daya saing produknya. "Bisnis memang tetap jadi prioritas. Tapi, pada POMA 2017 kami juga menambah unsur edukasi dan entertaiment. Ke depan, kami akan terus berinovasi agar misi pameran tetap terjaga," papar Hendra Noor. (rajendra)