Anak Kembar Albino Menjadi Model dalam Industri Fashion

By Admin


nusakini.com - Dalam industri fashion, umumnya menjadi seorang foto model memiliki kondisi fisik yang nyaris sempurna. Entah karena kecantikannya atau ketampanannya. Pernahkah terbayang di benak anda, jika seorang foto model merupakan penderita albino? Memang sudah ada beberapa foto model dari kalangan albino di seluruh dunia. Namun, mungkin info berikut ini yang pertama kali dan satu-satunya di dunia. Selain albino, mereka juga merupakan saudara kembar dan masih berusia anak-anak lagi.

Nama mereka berdua adalah Lara dan Mara Bawar yang masih berusia 11 tahun. Mereka berdua dilahirkan di Kota Sao Paulo, Brazil. Namun kedua orangtua mereka aslinya berasal dari wilayah Afrika Barat. Kedua saudara kembar ini sama-sama menderita albino, sebuah kondisi tanpa adanya pigmen warna kulit dan rambut.

Pada tahun 2016, kondisi kulit mereka yang unik telah menarik perhatian seorang fotografer professional berkebangsaan Swiss yang bernama Vinicius Terranova. Saat ini, dia juga sama-sama tinggal di Sao Paulo, Brazil. Sejak mengenal Bawar bersaudara, Vinicius memulai proyek pribadinya yang belakangan hari diberi nama ‘Flores Raras’ dalam bahasa Portugis. Sedangkan arti dari ‘Flores Raras’ itu sendiri adalah bunga langka.

Dalam proyek tersebut tak hanya melibatkan saudara kembar Lara dan Mara saja, tapi juga mengikutkan kakak perempuannya yang bernama Sheila sebagai foto modelnya. Berbeda dengan kedua adiknya, Sheila terlahir normal.

Proyek pribadi Vinicius berisi serangkaian foto-foto unik Bawar bersaudara ditambah Sheila. Dia ingin menunjukkan bahwa perpaduan antara Sheila dengan Bawar bersaudara menghasilkan perbedaan yang nyata dan cantik. Sebagai tambahan informasi, Sheila dan kedua adiknya sudah terlibat kontrak dengan beberapa perusahaan seperti Nike, Insanis, and Bazaar Kids. Dan akun mereka di instagram sudah memiliki 6000 lebih followers.

(n/om)