Ambisi Angel Di Maria Menangkan Liga Champions Bersama PSG

By ommed


nusakini.com - Angel Di Maria menegaskan bahwa dirinya sangat berambisi untuk bisa memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain.

Winger asal Argentina tersebut telah memenangkan 17 trofi sepanjang kariernya, tetapi dia merasa bahwa menjadi jawara Eropa bersama Les Parisiens akan menjadi sesuatu yang spesial bagi dirinya.

Sebenarnya PSG tinggal selangkah lagi membawa pulang Si Kuping Lebar ke Parc des Princes, setelah dua musim lalu mereka berhasil menembus final. Tetapi mereka harus dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor tipis 1-0.


Di musim lalu, Les Parisiens juga mampu mencapai semi-final, namun mereka harus pasrah dihancurkan oleh Manchester City 4-1 dan gagal melaju ke partai puncak.

Dan Di Maria mengaku akan sangat kecewa jika meninggalkan PSG tanpa memenangkan Liga Champions di Paris.

"Saya akan menyerahkan 17 trofi saya untuk memenangkan Liga Champions bersama PSG," kata Di Maria kepada Telefoot.

"Kami tidak jauh [untuk menjadi juara]. Terkadang Anda tidak perlu menjalani musim Liga Champions yang hebat [untuk memenangkannya]. Tapi untuk meninggalkan PSG tanpa meraih trofi tersebut, itu akan sangat menyedihkan."


Di awal musim ini, Lionel Messi secara mengejutkan menandatangani kontrak bersama PSG, setelah tak menemukan kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona.

Alhasil, Di Maria sekarang bisa bermain dengan kompatriotnya itu di level klub, dengan dia merasa senang Messi mau membela klub yang sama dengannya.

"Satu hal yang saya impikan: bermain bersama Leo di level klub," ungkapnya.

"Sejak dia memulai hingga sekarang, dia selalu menjadi pemain terbaik di dunia dan dia akan terus begitu. Apa yang dia tunjukkan di lapangan, tidak dilakukan oleh orang lain." (gi/om)