nusakini.com - Internasional - Aktris Rebel Wilson mengatakan keputusannya untuk menurunkan berat badan sempat ditentang oleh tim manajemennya.

Dalam wawancara terbaru dengan acara TV BBC Breakfast, aktris yang memerankan Fat Amy di film 'Pitch Perfect' ini bercerita ia tidak didukung oleh timnya dan berkali-kali ditanya kenapa ia mau menurunkan berat badan, padahal ia "mendapatkan jutaan dollar dengan memerankan wanita gemuk yang lucu."

Walaupun sebelumnya Wilson mengatakan ia sangat percaya diri dengan tubuh besarnya, ia meyatakan "cara makannya yang emosional" tidak sehat, dan ia berusaha menggantinya.

Wilson kemudian memulai perjalanan olahraganya untuk menjadi dirinya dengan "versi paling sehat", baik secara mental dan fisik, bukan karena ia ingin mengikuti standar kecantikan yang tidak sehat.

Sejak saat itu, aktris ini membagikan cerita perjalanan mengurangi 18kg berat badannya melalui Instagram, dengan menyampaikan pesan-pesan motivasi kepada pengikutnya.

Keputusan untuk membagikan pengalamannya di media sosial datang dari keinginan untuk "semoga membantu orang" dalam perjalanan yang sama dengannya.

Ia menambahkan, "Anda tidak dapat membagikan semua bagian kehidupan, terutama di media sosial, tetapi apa yang saya coba lakukan adalah membagikan secukupnya agar orang dapat memahami beberapa perjuangan yang telah saya lalui."