14 Volunteers Siap Mewarnai BI Corner UNHAS

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar – Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Generasi Baru Komisariat Universitas Hasanuddin (GenBI UNHAS) mengadakan Recruitment Volunteer Bank Indonesia Corner Universitas Hadanuddin yang diterima pada pada Minggu, 19 Agustus 2021.

Kegiatan ini merupakan program kerja yang diamanahkan oleh Bank Indonesia KpwDN SulSel dengan visi misi yang terintegrasi dengan Perpustakaan Bank Indonesia untuk meningkatkan dan memelihara literasi ekonomi dan umum bagi masyarakat khususnya dalam lingkup Universitas Hasanuddin. 

Dengan diterimanya 14 Volunteer dari berbagai fakultas maupun jurusan, teman-teman volunteer akan mengemban amanah secara efektif dimulai dari 1 Oktober 2021 untuk mewarnai BI Corner Universitas Hasanuddin agar mampu mendongkrak literasi ekonomi maupun umum sesuai dengan visi misi Perpustakaan Bank Indonesia. 

“Harapannya untuk teman-teman yang terpilih sebagai volunteer BI corner untuk tetap semangat memberikan kontribusi positif karena kalian lah yang akan menjadi garis terdepan dari program Bank Indonesia, khususnya di bagian literasi”, pesan Brenda Prisyella, Ketua GenBI UNHAS. 

Meylinda/GenBI UNHAS.