Zinedine Zidane Hanya Inginkan Paul Pogba

By ommed


nusakini.com - Entreandor Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan meminta klubnya agar mengusahakan perekrutan Paul Pogba sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Pogba telah lama dihubungkan dengan pintu keluar Manchester United. Beberapa waktu lalu gelandang asal Prancis tersebut mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Real Madrid dan Juventus disebut-sebut menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Di sisi lain, United tak akan bersedia melepas gelandang 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Hingga bursa transfer ditutup pada awal pekan depan, Real Madrid akan masih mencoba merampungkan transfer pemain incaran mereka, terutama Pogba.

Donny van de Beek dan Christian Eriksen sejauh ini menjadi nama lain yang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Los Blancos diyakini bisa menggaet kedua pemain tersebut kapan saja.

Namun Zidane tak sepenuhnya menyetujui rencana perekrutan dua pemain tersebut. Dilansir Marca, sosok berkepala plontos itu hanya mendambakan kehadiran Pogba di skuatnya.

Zidane tetap mengharapkan klubnya bisa benar-benar mewujudkan pembelian Pogba meski Manchester United mematok harga mencapai 200 juta euro untuk gelandang asal Prancis tersebut.

Selain perburuan pemain di sektor gelandang, Real Madrid juga dirumorkan ingin memperkuat lini serang mereka dengan memboyong Neymar dari PSG.

Soal rencana transfer Neymar, presiden Florentino Perez kabarnya masih tetap tak mau mundur dari perburuan meski kabar terakhir menyebut pemain 27 tahun itu merapat ke mantan klubnya, Barcelona.

Pihak Real Madrid menganggap kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu bisa mengatasi masalah Los Merengues di depan gawang lawan. (b/om)