Walker Anggap Kieran Trippier Pantas Tempati Posisinya Di Inggris

By ommed


nusakini.com - Fullback Manchester City Kyle Walker merasa, posisinya saat ini di timnas Inggris lebih layak ditempati bek sayap Tottenham Hotspur Kieran Trippier.

Seperti diketahui, Trippier memang melakoni peran sebagai wing-back ketika membela The Three Lions selama perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas lalu.

Sementara, Walker kala itu diperankan sebagai bek sentral.

Kini, Walker ditempatkan melebar dan menurutnya seharusnya posisi bek sayap yang diembannya saat ini lebih pantas diberikan pada Trippier.

"Itu selalu membayangi pikiran saya [soal Trippier layak mengambil posisinya]. Akan tetapi, saya tahu bagaimana pun saya tidak bermain buruk di empat laga bagi Inggris dan tidak dikesampingkan," ujar Walker kepada Sky Sports News.

"Posisi saya memang bisa diisi oleh siapa pun ketika saya beranjak ke sebelah kanan tengah lapangan dan Tripps menjalani Piala Dunia dengan sangat fantastis."

"Bagi saya, dia pantas bermain di dua laga internasional berikutnya atau berapa pun laga yang kami mainkan setelah itu, sebab dia melalui Piala Dunia dengan gemilang," tukas Walker. (fft/om)