Vinicius Berharap Mbappe dan Neymar Gabung Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Real Madrid baru saja mendatangkan salah satu bintang Liga Inggris yang sebelumnya bermain untuk Chelsea, yaitu Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut diboyong kubu Los Blancos dengan harga mencapai 100 juta euro.

Meski begitu, sebagaian besar fans masih menginginkan pemain bintang lainnya setelah kedatangan Hazard. Saat perkenalan Hazard pun, nama Kylian Mbappe berkali-kali diteriakkan oleh fans Madrid. Melihat hal ini, salah satu bintang muda Madrid, Vinicius Jr sepakat bahwa Madrid butuh Mbappe.

“Saya ingin main dengan Neymar Jr, tentu saja, juga dengan Kylian Mbappe, dan semua fans Madrid memimpikan dia di sini. Tapi tentu saja tidak hanya fans Madrid saja (yang menginginkannya), karena fans semua tim di dunia ingin melihat Mbappe bermain di bawah bendera klub mereka,” ujar Vinicius dilansir dari laman Goal.

“Tentu Neymar bisa gabung Real Madrid tapi, saat ini, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Ia bisa berada di Madrid atau PSG, saya tidak tahu, tapi akan lebih baik jika ia hengkang di Madrid,” harapnya.

Rumor Neymar dan Mbappe ke Real Madrid ini sudah mencuat sejak lama bahkan sebelum Hazard resmi direkrut. Namun masalahnya, kini Neymar cukup gencar ingin pulang ke Barcelona sedangkan PSG sendiri mungkin tak akan melepas Mbappe dan Neymar begitu saja sebelum mereka menguasai kompetisi Eropa. (fsi/om)