Tuntut Rasa Hormat, Jose Mourinho Murka Di Konferensi Pers

By ommed


nusakini.com - Manchester United secara mengenaskan dihajar Tottenham Hotspur 3-0 di Old Trafford, pada matchday ketiga Liga Primer Inggris, Selasa (28/8) dini hari WIB.

Kekalahan ini semakin menyudutkan posisi manajer United, Jose Mourinho, yang belakangan terus dikritik karena gaya bermainnya yang pragmatis dan mulai menjalar ke krisis hasil.

Dari tiga matchday yang sudah dihela EPL musim ini, The Red Devils menderita dua kekalahan dan hanya sekali menang. Catatan itu pun jadi start terburuk klub di kompetisi, sejak 26 tahun terakhir.

Hasil itu pun tak pelak membuat Mou murka dan ekspresi itu langsung ditunjukkannya dalam sesi konferensi pers, usai bentrok.

Ketika diminta menggambarkan bagaimana kekalahan 3-0 bisa terjadi, juru taktik asal Portugal itu lantas menuntut rasa hormat sebelum kemudian pergi tinggalkan konferensi pers.

"Mari akhiri. Anda tahu apa hasilnya? 3-0. Ya, 3-0. Anda tahu apa artinya? 3-0!" buka Mou dengan nada tinggi, seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi itu juga berarti tiga [gelar] EPL dan saya memenangkan tiga gelar sendirian lebih banyak dari 19 manajer [peserta] EPL [musim ini] lainnya. Tiga untuk saya dan dua untuk mereka. Respek! Respek! Respek kawan! Respek! Respek! Respek!" serunya sembari tinggalkan ruang pers. (fft/om)