Trans Studio Mall Makassar Gelar Nobar Piala Dunia 2018

By Admin

nusakini.com--Trans Studio Mall (TSM)Makassar menggelar nonton bareng Piala Dunia 2018 di Food and Entertainment Distric, lantai 2 bertajuk "Nonton Bola 2018". "Untuk babak kualifikasi kami menggratiskan pengunjung untuk Nobar. Namun mulai babak 16 besar nanti kami menyiapkan kursi yang sudah dapat di beli dengan harga pre sale seharga Rp.30 ribu," ujar Chatarina Intan Marcomm Manager TSM Makassar, Senin (18/6). 

Intan menambahkan, setelah Pre Sale, pihaknya akan menjual tiket dengan harga Rp.50 ribu rupiah. "Harga itu sudah termasuk kupon undian berhadiah dari beberapa tenant yang ada di TSM Makassar," terang Intan.

TSM Makassar, lanjut Intan, menyiapkan satu layar besar untuk penggemar sepakbola yang memilih nobar pada mal yang berlokasi di kawasan Tanjung Bunga. "Untuk sementara, kami hanya menggelar nobar pada penyisihan grup hanya sampai pada pukul 01.00 WITA," terang Intan.

Selain menggelar Nobar,TSM Makassar juga menyajikan berbagai macam pertunjukan seperti Band Performance,DJ Performance,Dance Performance,Theme Park Special Performance,Free Styler Performance dan Sport Style Fashion Show. "Kami juga akan menggelar berbagai games interactive and challenges dengan hadiah berupa voucher belanja di beberapa tenant yang ada di Trans Studio Mall Makassar,"tutup Intan. (rajendra)