Thierry Henry Pelatih Yang Sangat Bagus

By ommed


nusakini.com - Gelandang Youri Tielemans meminta AS Monaco untuk memberi tambahan waktu kepada Thierry Henry, yang sejauh ini belum sanggup mengangkat performa klub.

Henry ditunjuk untuk menggantikan Leonardo Jardim pada pertengahan Oktober kemarin, namun eks penyerang timnas Prancis itu justru membawa timnya terus terpuruk dengan menelan empat kekalahan dan dua hasil imbang dari enam laga perdananya di semua kompetisi.

Tielemans menyebut Henry adalah pelatih papan atas dan ia pun tak sungkan meminta Monaco untuk percaya padanya.

“Ya tentu saja [saya percaya pada Henry], dia adalah pelatih yang sangat bagus,” kata gelandang Belgia itu kepada Sky Sports News. “Dia itu punya sejumlah gagasan yang ingin ia terapkan buat tim. Tim ini bekerja keras untuk mengubah segalanya.

“Saya tahu dari sana [dia adalah pelatih bagus], yang punya pengetahuan sepakbola dan dia mencoba untuk memindahkannya ke para pemain.”

Tielemans sendiri santer dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris, terutama Tottenham Hotspur. Menanggapi itu, pemuda 21 tahun itu menambahkan: “Kita lihat nanti [soal pindah ke Liga Primer]. Kita bisa melihatnya di masa depan. Saya sendiri tidak ingin bilang [apakah sudah ada kontak dari Spurs].” (fft/om)