Suntikan Motivasi Kadispora Makassar Buat Praja IPDN

By Admin


nusakini.com-Makassar- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya dengan suasana keprajaan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Hal tersebut terungkap saat Achmad Hendra Hakamuddin bertemu rombongan 40 Madya Praja IPDN di Halaman Kantor Balaikota Makassar, Selasa (27/11).

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Hendra Hakamuddin yang merupakan Purna Praja IPDN angkatan VIII menyempatkan untuk memberikan arahan serta motivasi kepada adik-adiknya.

"Di Pemerintah Kota Makassar, banyak senior-senior kalian yang dipercayakan untuk mengemban amanah di berbagai bidang, termasuk saya. Saya purna Praja angkatan VIII," ungkap Achmad Hendra.

Kepada juniornya, Achmad Hendra yang merupakan eselon II termuda yang menjabat Kepala Dinas berpesan, bahwa perlunya integritas dan loyalitas kepada pimpinan serta kinerja nyata 

"Saya salah satu yang termuda di eselon II, dipercayakan untuk pimpin Dispora Makassar. Bukan untuk dibanggakan, tapi ini sebagai bahan motivasi kalau kinerjalah yang menentukan," katanya.

Dia berharap agar kunjungan lapangan rombongan Madya Praja IPDN dapat bermanfaat, sebagai bahan referensi sebelum menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat.

"Semoga kunjungannya bisa bermanfaat, karena ketika di lapangan kita dituntut agar mampu menjalankan amanah dengan kerja-kerja nyata," ucapnya.

Diketahui, Madya Praja IPDN ini dalam rangka praktek Kehumasan dan Protokol. Mereka diterima langsung oleh Kasubag Pemberitaan Bagian Humas Sekkot Makassar, Reza Nugraha yang juga Purna Praja IPDN.(p/ab)