Striker PSM Makassar Lebih Percaya Diri Hadapi Borneo FC

By ommed


nusakini.com - Penyerang PSM Makassar M Rahmat percaya diri mampu menjebol gawang Borneo FC saat kedua tim saling bentrok di Stadion Segiri, Jumat (19/10) sore WIB, pada pekan ke-26 Liga 1 2018.

Rahmat turut menyumbang gol ketika mengalahkan Arema FC 2-1 pada akhir pekan kemarin. Kemenangan atas Arema ini membuat kans PSM menjuarai Liga 1 terbuka lebar. Namun Rahmat mengaku mewaspadai motivasi tinggi Borneo FC setelah mampu mencuri tiga angka di kandang Persebaya Surabaya.

“Semoga nanti lawan Borneo FC kami bisa dapat hasil positif lagi. Kami targetkan tiga poin. Borneo tim yg bagus, terutama lini penyerangannya. Apalagi pertandingan sebelumnya mereka mengalahkan Persebaya di kandangnya,” ujar Rahmat.

“Pasti kepercayaan diri mereka sedang meningkat. Tapi kami datang dengan optimis bisa meraih hasil maksimal, insya Allah.”

Sementara itu, CEO PSM Munafri Arifuddin optimistis Juku Eja mampu tampil menjadi kampiun musim ini. Demi memuluskan ambisi itu, Munafri berencana mengundang suporter untuk berdiskusi agar tidak mudah terprovokasi yang bisa merugikan klub.

“Kami masih ada lima pertandingan kandang, dan empat tandang. Karena itu, kami harus menjaga kondisi dan semangat tim. Apalagi belakangan banyak provokasi, jangan sampai ada yang memanfaatkan situasi itu di Makassar,” ucap Munafri.

“Kami akan mengumpulkan seluruh kelompok suporter agar mereka turut menciptakan suasana kondusif. Kami ingin menyatukan tujuan supaya cita-cita meraih hasil maksimal di akhir musim terwujud.” (fft/om)