Selayar Kawinkan Medali Emas Sepaktakraw Porda 2018

By Admin


nusakini.com-Pinrang - Tim Selayar sukses kawinkan medali Emas pada nomor Tim Cabor Sepaktakraw di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang 2018, Rabu (26/9). 

Pada nomor tim putra, Selayar mengalahkan Luwu Utara dengan skor 2-0. Sementara tim putri Selayar berhasil menundukkan Toraja Utara pada partai final. Tim putri Selayar menang dengan 2-0 pada laga ini.  

Dengan kemenangan ini, tim putri dan putra Selayar berhasil menambah pundi-pundi medali Emas untuk kontingen Selayar diajang Porda 2018.

Andi Tri Sandi, andalan Selayar yang ditemui usia pertandingan mengaku bersyukur karena bisa meraih medali Emas untuk Selayar.

"Saya persembahkan medali Emas ini untuk pelatih kami yang selama ini melatih kami, " ungkapnya. 

Untuk Cabor Sepak Takraw ada tiga nomor yang dipertandingkan, diantaranya nomor Tim (Putra/Putri) nomor Beregu (Putra dan Putri) dan nomor Double Even (Putra/Putri).

"Ada tiga nomor yang dipertandingkan di Porda kali ini. Saya juga melihat sudah ada perkembangan pesat dari atlet-atlet kita, seperti Toraja Utara khusus nomor putrinya, " kata sekertaris PSTI, Sulsel Nukrawi Nawir. (r/ab)