Samir Nasri Sebut Jamie Vardy Penipu

By Admin


nusakini.com -  Samir Nasri masih tak terima dirinya mendapat kartu merah ketika Sevilla bertandang ke kandang Leicester City dalam laga leg kedua Liga Champions, Rabu (15/3) lalu. Saking kesalnya, pemain asal Prancis itu menuding Jamie Vardy sebagai penipu.

Sebelum diusir wasit, Nasri memang terlibat cekcok dengan Vardy. Dalam tayangan ulang, Nasri tampak seperti hendak beradu kepala dengan Vardy. Namun striker Leicester City itu tiba-tiba terjatuh dan ekspresi Nasri pun terlihat terkejut.

Karena dinilai sengaja menyerang lawan, wasit asal Italia, Daniele Orsato, mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Nasri pada menit 74. Pemain yang bersangkutan pun terpaksa meninggalkan lapangan pertandingan.

"Bagiku dia (Vardy) penipu. Jika dia pemain asing, media Inggris akan menyebutnya penipu. Bagiku dia seorang penipu," ujar Nasri seperti dilansir Sky Sports.

Ketika insiden itu terjadi, Leicester sudah unggul 2-0. Secara agregat, The Foxes juga masih unggul 3-2 karena pada leg pertama mereka hanya kalah 2-1 dari Sevilla.

"Mereka unggul 2-0, bermainlah seperti laki-laki sejati. Kalian tak lebih baik dari kami. Tapi kalian menang 2-0 dan akan lolos. Mainkan pertandingannya," cetusnya.

"Bagi pemain internasional, kamu tak perlu melakukan itu. Saya pikir pemain Inggris lebih tangguh dari itu. Dia yang menyodorkan kepalanya ke wajahku," lanjutnya.

Adapun dalam laga tersebut, dua gol Leicester dicetak oleh Wes Morgan dan Marc Albrighton. Sevilla sempat mendapat hadiah penalti, namun Kasper Schmeichel berhasil menggagalkan eksekusi yang dilakukan Steven N'Zonzi. (fft/om)