Mantan Bek United Komentari Usaha Timnya Kejar Maguire Ketimbang De Ligt

By ommed


nusakini.com - Meski hanya tampil di tim junior Manchester United dan di tim senior beberapa kali, Jonathan Spector masih peduli dengan mantan klubnya tersebut. Pemain asal Amerika Serikat tersebut menyinggung aktivitas MU di jendela transfer kali ini.

Salah satunya adalah mengomentari usaha United untuk kejar Harry Maguire dan siap membayar mahal jasanya hingga 80 juta Pounds. Spector menganggap United dengan nama besarnya bisa merekrut Matthijs De Ligt dan menawarinya sebagai pemimpin baru di MU.

“Saya menilai, United sejatinya punya potensi untuk mengejar pemain seperti de Ligt meski Maguire juga adalah pemain yang bagus. Saya menilai, dia bisa jadi pemain bagus bagi klub, asalkan harganya tepat,” ungkap Spector dilansir laman Goal.

Sedangkan mantan pemain United lainnya yang kini satu tim bersama Maguire di Leicester City, Danny Simpson menyatakan bahwa Maguire cocok untuk tim sekelas MU.

“Dia (Maguire) sedang berkembang, dia adalah seorang pemimpin, dan bisa berada di tim manapun yang dia inginkan. Caranya membawa bola dari belakang dan mengorganisasi semua orang itu bagus sekali. (fsi/om)