Sambut Tahun 2019, Ada Nuansa Bollywood Di Hotel Santika Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Sambut tahun baru adalah salah satu dari sekian banyak perayaan yang sangat spesial yang ada disetiap tahunnya.

Hari-hari spesial tersebut sudah seharusnya dirayakan dengan orang-orang yang spesial dihati seperti keluarga maupun kerabat.

Untuk menyambut Tahun Baru 2019, Hotel Santika Makassar mengusung tema yang spesial tahun ini yaitu “NAMASTE BOLLYWOOD”. Hotel Santika Makassar telah menyiapkan beberapa paket untuk melengkapi perayaan tahun baru anda mulai dari harga spesial untuk kamar hingga menu-menu makanan dan minuman spesial yang kami siapkan untuk anda. Tema ini kami angkat untuk membawa tamu merasakan nuansa bollywood. “Acara ini kami kemas dengan elegan dan dekorasi yang sangat meriah. Para tamupun nantinya akan dihibur dengan Live Music, Games, Dancer, Music Entertaint, dan masih banyak lagi hiburan lainnya” ungkap General Manager Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono. 

Hotel Santika Makassar menawarkan paket kamar mulai dari harga Rp. 1.350.000,- yang berlaku sampai dengan 15 desember 2018, Jika anda reservasi melalui www.santika.com anda akan mendapatkan potongan harga 5% dari harga tersebut anda juga dapat langsung melakukan reservasi melalui telepon ke 0411 – 3632233/082187917329. Harga tersebut sudah termasuk makan malam untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang, diskon sebesar 10% untuk makanan dan minuman serta late check out sampai jam 3 sore.(r/rajendra)