Sambangi Warga yang Menderita Stroke, Ahok: Saya Akan Bawa ke Panti Jompo

By Admin

Foto/Net  

nusakini.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menyambangi seorang warga yang sakit. Ahok mengunjungi seorang warga bernama Suhadi Mulyono yang tinggal di Jalan H Syaip, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan.

Menurut Ahok, dia mendapatkan informasi Suhadi sakit dari laporan warga. Suhadi mengaku menderita sakit stroke selama lima tahun terakhir. 

Salah seorang warga yang mendampingi Gubernur DKI Jakarta non-aktif itu mengungkapkan, penanganan kesehatan sulit dilakukan. Alasannya karena jalan menuju rumah yang sempit membuat ambulans tidak dapat masuk. 

"Ini kondisinya agak susah memang Pak karena rumahnya di gang sempit," kata warga tersebut kepada Ahok di lokasi, Rabu (5/4/2017). 

Ahok mengatakan, saat ini Pemprov DKI Jakarta sedang membangun panti jompo di Ciangir, Tangerang, Banten. Sehingga bila nantinya panti tersebut sudah selesai, Suhadi bisa mendapat pelayanan lebih baik di sana. 

"Ini kita lagi buat panti jompo di Ciangir tetapi belum jadi. Kalau sudah, nanti bisa di bawah ke sana untuk dapat pelayanan lebih baik. Kalau sementara, nanti saya suruh dinas sosial untuk jemput," jelasnya.(b/mk)