Rudi Garcia Redam Rumor Mario Balotelli

By ommed


nusakini.com - Penyerang Nice Mario Balotelli kemungkinan tidak akan berganti seragam Marseille setelah pelatih Rudi Garcia menegaskan klubnya tidak berniat menambah stok striker.

Sebelumnya, Patrick Vieira mengonfirmasi Balotelli berpeluang mengakhiri kebersamaannya dengan Nice dan pemain internasional Italia kelahiran 28 tahun silam itu absen di laga pembuka Ligue 1 akhir pekan lalu.

Marseille disebut-sebut akan menjadi destinasi Balotelli berikutnya, namun Garcia mendinginkan rumor tersebut dengan menegaskan kepuasannya terhadap penyerang klub yang ada saat ini.

Ketika ditanya soal Balotelli di konferensi media, Garcia mengatakan: “Anda bicara mengenai ini, kami terutama tidak berada di dalam klub itu. Prioritasnya bukanlah penyerang tengah.

“Saya senang. Valere [Germain] memulai dengan sangat baik. Kostas [Mitroglou] membuat persiapan yang sangat bagus ketika ia tiba musim panas lalu pada 31 Agustus dengan cedera otot.

“Di musim lalu, ia memiliki rasio gol terbaik di Eropa berdasarkan waktu di lapangan. Saya puas dengan dua pemain ini, tidak ada alasan untuk tidak melihat ke pemain lain.” (fft/om)