Reaksi Son Heung-min Usai Membuat Andre Gomes Patah Kaki

By Abdi Satria


nusakini.com-Liverpool - Penyerang Tottenham Hotspur,  Son Heung-min sangat terpukul usai tekel kerasnya membuat Andre Gomes (Everton) patah kaki. Menurut rekan Son, Delle Ali menyesal telah melakukannya.

"Son hancur dan menangis. Itu bukan salahnya. Son adalah salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, dia menangis."

Pertandingan antara Everton vs Tottenham Hotspur berjalan keras. Tensinya kian meninggi di babak kedua. Pada menit ke-78, dalam situasi Tottenham unggul 1-0 lewat gol Dele Alli, sebuah tekel dilakukan Son kepada Gomes. Akibatnya cukup fatal. 

Gomes ambruk dan ternyata engkel kanannya patah. Pemain Portugal itu langsung mendapat perawatan, dan diganti Dominic Calvert-Lewin. 

Son sendiri dikartu merah akibat insiden itu. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu tampak tak percaya telah membuat Gomes cedera, yang jelas akan mengharuskannya absen panjang. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 1-1 setelah gol Cenk Tosun menjebol gawang Tottenham.(d/ab)