Promo Spesial Almadera Hotel Di Hari Raya Islam

By Admin

nusakini.com--Liburan Hari Raya Islam dengan durasi yang cukup panjang ,Almadera Makassar kembali menyuguhkan paket keuntungan melimpah untuk berlibur bersama keluarga,sahabat,dan teman untuk melengkapi Hari Raya Islam.

Cukup dengan menginap 3 malam berlaku special price 1.179.000,- otomatis akan mendapatkan keuntungan selama menginap seperti sarapan pagi,diskon f&b 20%,koneksi wifi all area,untuk dua orang."ujar iin,marcom Almadera.

Almadera juga menyiapkan paket kamar untuk satu malam dibanrol Rp.399.000,-sedangkan untuk dua malam Rp.779.000,

Package istimewa ini berlaku mulai 7 september sampai dengan 11september,semakin lama nginap semakin banyak benefit menarik yang didapatkan.

"Spesialnya lagi dimoment promo ini untuk pemesanan 5kamar ke atas mendapatkan free fasilitas penjemputan dibandara khusus bagi tamu yang ingin berlibur kemakassar dan dapat merasakan atmosphere pantai losari "tambah makmur, general manager Almadera

"Kami berharap promo room ini dapat mendongkrak occupancy ,Dengan harga spesial ini kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Makassar dan Almadera Makassar akan menjadi pilihan utama untuk menghabiskan sisa liburan bersama keluarga."

Selain dapat menikmati harga spesial tersebut, tamu yang menginap juga dapat menikmati seluruh fasilitas hotel yang tersedia.

Lokasi hotel yang sangat stategis , Memiliki sarana fasilitas hotel berbintang 3 yang lengkap Diantaranya Pusat kebugaran,bisnis center,room service 24jam,laundry service dan pelayanan extra prima buat para traveler ,Almadera makassar menjadi salah satu tempat terbaik untuk mengisi liburan panjang.(r/rajendra)