Manjakan Clubers Makassar, Botol Musik Hadirkan DJ Sheila Marchia

By Admin


nusakini.com-Makassar- Botol Musik Makassar  kembali memanjakan para clubers makassar dengan mengadakan special event for the last week September 2018. Dengan Mengusung tema Culture Night bekerjasama dengan Sponsor Dunhill, smirnof, captain morgan, vibe, prost, sababay wine, present Dj Sheila Marcia Joseph dari Jakarta.

Sheila marcia kita ketahui bersama adalahseorang artis yang mengawal karirnya dari gadis sampul 2004 dan sudah banyak film dan sinetron yang dia bintangi.

Bukan hanya sebagai model dan artis Sheila Marchia sendiri termasuk seorang penyanyi dia sudah pernah mengeluarkan dua single. Tapi untuk tanggal 22 september 2018 nanti dia akan hadir dengan keahlian sebagai Disc jockey yang dia sudah tekuni sejak 2017. Dia akan meramu sentuhan musik perpaduan house, elektro, dub step, serta hip hop, dan R&B.

Artis yang berusia 29 tahun pernah mengikuti project besar untuk membuktikan keahliannya sebagai seorang Disc Jockey waktu september 2017 kemarin yaitu winsas project bersama para dj kenamaan indonesia.

"Botol musik selalu memanjakan para pengunjung dengan fasilitas Free Entry For All. So tunggu apa lagi save the date ya," ujar Oche selaku manager operational Botol musik Makassar. (r/rajendra)