Pixy Cosmetic Apresiasi "The Miracle Of Woman Competion" di Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Kompetisi para perias atau Make Up Artist (MUA) bertajuk "The Miracle Of Woman Competion" di Hotel Santika Makassar Sabtu (27/4) berlangsung meriah.

Selain berkompetisi para peserta juga di berikan tutorial rias yang glamour tapi tidak mencolok dari pihak sponsor Pixy Cosmetic.

Bagi Hotel Santika Makassar ini menjadi kali pertama menggelar kegiatan seperti ini.

"Secara umum kami tidak puas dengan jumlah peserta yang mengikuti kompetisi ini.Tapi melihat keseriusan para peserta tadi membuat kami senang karena berarti mereka tidak menganggap remeh kompetisi ini,"ujar Arini Julian Pratiwi Public Relation Hotel Santika Makassar.

Berbeda dengan pihak Hotel Santika,dari sponsor Pixy Cosmetic yang merupakan bagian dari PT Mandom Indonesia mengaku puas dan menganggap event yang di buat oleh Hotel Santika berhasil.


"Meski baru mempersiapkan ini beberapa hari ,tapi mereka mampu menghadirkan peserta sebanyak ini.Berdasarkan pengalaman kami,bekerja sama untuk event serupa hal ini termasuk bagus,"ujar Ikhsanuddin Area Sales representatif PT Mandom Indonesia.

Ikhsanuddin juga mengapresiasi pihak Hotel Santika yang mau membuat kegiatan seperti ini.

"Kedepannya mungkin bisa di buat lebih terbuka.Apalagi para pengunjung mempunyai kesempatan mendapatkan produk kami dengan promo yang menarik.Mungkin itu bisa menjadi daya tarik tersendiri nanti nya untuk membuat event ini lebih meriah,"tutup Ikhsanuddin.(R/Rajendra)