Pindang Iga dan Squash Healthy, Menu Andalan Hotel Santika Makassar Bulan Ini

By Admin


nusakini.com-Makassar-Setiap bulan Hotel Santika Makassar melahirkan berbagai macam menu untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan para tamu setianya. "Kali ini kami menghadirkan menu special yang tak kalah enak dari menu-menu sebelumnya yaitu Pindang Iga. Pindang Iga ini terbuat dari Iga Sapi yang dimasak dengan bumbu khas santika dan disajikan dengan nasi putih. Selain enak makanan ini juga sangat terjangkau yaitu hanya sebesar 75.000,- nett/porsi,"ujar Pratiwi Sofyan Public Relation Hotel Santika Makassar.

Selain menu makanan, Hotel Santika juga mengeluarkan promo minuman yaitu Squash Healthy November. Minuman dengan bahan dasar buah wortel, apel, dan jeruk yang kemudian dicampur dengan simple syrup, minuman ini sangat tepat dan pas untuk dinikmati saat santap siang bahkan santap malam.

"Selain itu ada Berbagai macam kopi dan snack terbaik juga kami sediakan untuk menemani waktu santai Anda. Semuanya dapat Anda nikmati mulai dari harga 20.000 hingga 35.000 nett," tutur Pratiwi.

Para pelanggan dan tamu hotel juga dapat memilih antara suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di lantai 3 atau di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11. "Setiap hari Jumat dan Sabtu ada penampilan live music yang akan menghibur santap malam anda,"tutup Pratiwi. (rajendra)