PHRI Expo di Mall Pipo Makassar

By Admin

nusakini.com-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia ( PHRI) Sulsel menggelar kegiatan PHRI Expo tanggal 3-4 Maret 2018 di Mall Phinisi Point Makassar. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan PHRI ke-49 yang jatuh pada 24 Februari lalu.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plt Walikota Makassar Syamsu Rizal. "Saya banyak mengucapkan terimakasih buat PHRI yang banyak membantu meningkatkan kualitas perekonomian khususnya di kota Makassar," ujar Daeng Ical sapaan akrab nya.

Expo perdana Se-Indonesia yang di gelar di makassar  menghadirkan 25 tenant dengan target transaksi Rp 4 Miliar rupiah."Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak harus pelaku usaha yang hadir. Seperti misalnya ada orang biasa yang inginkunci pintu kamarnya seperti di hotel Imperial bisa di dapatkan di sini," ujar Anggiat Sinaga Ketua BPD PHRI Sulsel.

Selain itu PHRI Sulsel juga berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan ini rutin tiap tahun nya "PHRI berkomitmen untuk berkontribusi dalam setiap kegiatan perekonomian dan pariwisata," tutup Anggiat. (rajendra)