Benchmark Hadir di Mal Pipo Makassar

By Admin

nusakini.com--Startup asal Surabaya, BENCHMARK hadir di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar untuk berbagi inspirasi kepada anak muda Makassar selama tiga hari, Jumat-Minggu (2-4/3/2018). 

Marketing Head BENCHMARK, Christie Erin, menjanjikan pengalaman visual yang tidak terlupakan kepada penikmat industry kreatif di Makassar dan sekitaranya yang datang ke Basha.

“Broadway Act 2 akan membawa anda pada perjalanan yang sangat mengasyikkan di bawah kerlipan cahaya warna-warni dan semarak sebuah jalanan yang terkenal," kata Erin melalui rilisnya, Jumat (2/3/2018).

Kekuatan utama BENCHMARK yaitu thematic experience, secara sukses diimplementasikan dalam berbagai Thematic Bazaar yang mereka gagas mulai dari Basha Market, Basha PopUp!, Basha Arcade, Basha Initiatives, hingga Basha X.

Kegiatan yang dipusatkan di Mall Phinisi Point ini akan menjadikan Broadway Act sebagai tema terhadap berbagai perangkat visual yang dihadirkan. Pengunjung akan dibawa menikmati ambience Broadway dalam sesaat.

"Kami menyiapkan sebuah event yang sangat unik dengan atmosfir yang tak tertandingi serta menghadirkan para pelaku produk kreatif terkemuka dari seluruh Indonesia. Kami menyiapkan sebuah one stop destination untuk berbelanja dan menikmati kuliner bagi siapapun dari berbagai latar belakang usia," jelas Christie.

Basha Arcade membawa beberapa workshop ke Makassar diantaranya watercolor workshop by artemyst, leather making workshop by revolt dan embroidery workshop bersama @nengiren.

Berbagai brand dari luar Makassar yang dipastikan hadir diantaranya: Calla by Olivia Lazuardy Duma, Potts, M by Mischa, Jika, Sasc, Jolie, Dore by Letao, Mocha mochi, Chef tonys.(rilis/rajendra)