Persib Kontra Persebaya Digelar di Bali

By Admin


nusakini.com-Makassar-Teka-teki terkait venue yang akan digunakan Persib Bandung kala menjalani pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 2018 terjawab. Klub berjuluk Maung Bandung tersebut akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (20/10) malam.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi telah mengirimkan surat kepada kedua manajemen klub terkait venue tersebut dengan surat bernomor 297/LIB/X/2018 tertanggal 12 Oktober 2018.

"Menindaklanjuti surat PERSIB Bandung Nomor: 20/DIR-PBB/X/2018 perihal Venue Pertandingan PERSIB Bandung vs PERSEBAYA tertanggal 12 Oktober 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara PERSIB Bandung vs PERSEBAYA pada tanggal 20 Oktober 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.30 WITA," tulis surat PT LIB yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO PT LIB.

Seperti diketahui, Persib saat ini tengah menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PSSI akibat insiden laga Persib melawan Persija Jakarta pada pekan ke-23 pertengahan bulan lalu. Salah satu hukuman adalah harus menggelar pertandingan di luar Pulau Jawa tanpa dihadiri penonton atau suporter.

Pada pekan ke-24 lalu, Persib memutuskan menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan di Kalimantan Timur untuk menjamu Madura United FC, Selasa (9/10).

Sementara pada pekan ke-25, klub asuhan pelatih Mario Gomez harus bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura untuk menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, Senin (15/10) mendatang. (p/ab)