Persembahan Istimewa Trans Studio Theme Park Makassar Di Akhir Tahun

By Admin

nusakini.com-Makassar-Trans Studio Theme Park Makassar kembali menggelar pertunjukan istimewa sebagai persembahan bagi masyarakat dalam mengisi libur Natal dan Tahun Baru 2019. Sebuah suguhan pengalaman menikmati beragam konten kekayaan industri hiburan Korea Selatan, kuliner serta beragam merchandise.

Penggemar K-Pop akan terpesona dengan persembahan K-Drama Musikal Pertama di Indonesia bertajuk I SEOUL YOU (December Funliday) yang akan diselenggarakan pada 22 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 bertempat di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar.
Pertunjukan musikal yang unik dan berbeda menghadirkan Singing, Dance, Magician, Lip-sync yang dipadukan dengan special Snow Effects, Bubble & Fire dengan bintang tamu Natya Shina & Rendy Pritananda, Adikara Fardy, Bagas Ajie Suratama serta pesinetron Leon Dozan, Sebastian Teti dan Ischa Sargita. Ditambah keceriaan K-Pop Icon, Korean Food Tenants, Thematic Photo Booth, Traditional Costume & Games dan Korean Street Show Performance.
Hadir sederet bintang muda berbakat tanah air yang turun memeriahkan pergelaran I SEOUL YOU (December Funliday) nantinya.
Natya Shina dan Rendy Pritananda semakin dikenal publik melalui channel Youtube miliknya, Step by Step ID. Keduanya sering mengunggah video tutorial dance cover K-Pop dan sering masuk trending di Indonesia serta kehadiran Bagas Ajie Suratama, salah satu member Invasion DC yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar dance cover dalam negeri.
Yang menarik adalah keikutsertaan pesinetron Leon Dozan, Sebastian Teti dan Ischa Sargita. Ketiganya secara bergantian akan menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia seni peran yang biasanya hanya dapat kita saksikan melalui layar sinetron dan FTV.
Tidak lupa ada penampilan special dari Adikara Fardy di puncak pergelaran I SEOUL YOU mendatang. Lelaki bersuara merdu pengisi soundtrack film Eiffel I'm In Love 2 ini akan membawakan deretan lagu K-pop hits dengan ciri khasnya sendiri. 
K-Drama Musikal I SEOUL YOU menceritakan sebuah kisah persahabatan, cinta serta perjuangan mencari teman duet untuk dapat tampil di sebuah pertunjukan talents bergengsi.
Tidak hanya tentang pencarian untuk menemukan pasangan duet saja namun juga tentang mengejar impian dan cita-cita terlepas dari hadirnya berbagai konflik yang datang mengadang.
HTM Special Events 22-1 Januari 2019, Rp.205.000/orang sudah termasuk gratis bermain di semua wahana sepuasnya dan 1 Botol minuman Yuzu Tea. (p/rajendra)