Pernah Ditolak Arsenal, Harry Kane Malah Semakin Berkembang

By Admin

nusakini.com-- Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, menganggap Arsenal memiliki peranan penting dalam perkembangan kariernya bersama Spurs. Kane pun mengindikasikan bersyukur karena semakin termotivasi setelah penolakan yang dilakukan manajemen The Gunners. 

Kane diberitakan sempat menjalani pertandingan uji coba bersama Arsenal ketika berusia delapan tahun. Namun, sang pemain gagal berseragam tim Meriam London karena dianggap tidak memiliki prospek cerah. 

Akan tetapi, Kane membuktikan Arsenal keliru mengambil keputusan. Bomber Inggris itu pun tampil impresif karena telah melesakkan 100 gol di pentas Premier League bersama Spurs. 

"Setelah mendapat penolakan dari Arsenal, saya sedikit mengalami penurunan dan kembali bermain untuk tim lokal. Saya kemudian dilihat oleh seorang pemandu bakat dari Watford. Dia lantas menawari saya untuk melakukan uji coba di Watford," tutur Kane.

"Menurut saya, seragam berwarana putih (Tottenham) lebih baik. Saya ingat ketika kali pertama bermain melawan Arsenal. Setelah itu, saya seakan memiliki sesuatu yang baik di bahu saya," ujar Kane. 

Performa menawan Harry Kane memancing ketertarikan dari sejumlah tim besar Eropa. Real Madrid merupakan salah satu klub yang paling gencar dikaitkan dengan sang pemain.(b/ab)