Perbaiki Etos Kerja, Beri Pelayanan Prima

By Admin

nusakini.com-- Gubernur H Nurdin Basirun meminta  segenap abdi negara di Kepri untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat. Setelah 14 tahun menjadi provinsi, masyarakat Kepri harus selalu mendapatkan pelayanan terbaik. 

"Presiden Joko Widodo sudah menegaskan bahwa merevolusi mental merupakan awal perbaikan etos kerja, pelayanan prima, khususnya perbaikan diri," kata Nurdin saat Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-14 di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Provinsi Kepri, Istana Kota Piring Dompak, Tanjungpinang, Senin (26/9). 

Setelah memberikan pelayanan terbaik dan memperbaiki etos kerja pegawai, Gubernur juga mengajak masyarakat Kepri untuk bersama-sama mengisi pembangunan provinsi ke-32 ini. 

"Untuk menghormati segala jerih payah para pejuang Kepri yang terdahulu maka pada peringatan hari jadi inilah kita isi dengan kerja nyata. Kita wujudkan bersama melanjutkan pembangunan Kepri," ujar Nurdin. 

Nurdin menuturkan bahwa Kepri dalam perkembangannya sampai umur yang ke-14 sudah mengalami banyak peningkatan terkait pembangunan. 

"Dari berbagai sektor kita temukan sudah terlihat kemajuan yang dialami Kepri untuk saat ini, meskipun dalam perjalanannya sebuah pembangunan tidaklah serta merta langsung jadi begitu saja. Tentu ada hambatan yang mau tidak mau suka tidak suka harus kita hadapi dan selesaikan," lanjut Nurdin. 

Sidang Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang didampingi Wakil Ketua Husnizar Hood dan Rizki Faisal. (p/ab)