Perayaan Valentine Penuh Cinta di Harper Perintis Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Untuk merayakan hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari nanti, Harper Perintis Makassar telah menyiapkan berbagai promo pilihan yang dapat dinikmati oleh tamu.

Dengan mengusung tema “Love is all you need”, Harper Perintis by Aston Makassar menyediakan dua paket pilihan romantic dinner dengan harga yang bervariasi. Valentine’s dinner akan dilangsungkan di Rustik Bistro & Bar mulai pukul 7 malam.

Bagi yang hanya menginginkan menikmati makan malam bersama pasangan anda, anda dapat menikmati dinner package dengan harga mulai dari IDR 299.000 nett/couple. "Selain harga yang ditawarkan sangat kompetitif, pilihan set menu yang dihadirkan untuk perayaan Valentine anda sangat menarik karena tamu dapat memilih dari 4 variasi set menu yang siap disajikan oleh Executive Chef kami. Pilihan menu yang kami sediakan selalu bervariasi dan berbeda setiap tahunnya. Selain itu, selama acara makan malam berlangsung juga akan dihibur dengan penampilan live accoustic band yang akan menambah kesan romantis bagi anda."ujar Kartika Sudirman Marcom Harper Perintis by Aston Makassar.

Kartika menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dan secepatnya berhubung tempat yang kami sediakan cukup terbatas. "Anda dapat langsung menghubungi team Sales & Marketing kami di 0411-473 1777."tutup Kartika.(p/rajendra)