Halal Bihalal Harper Perintis by Aston Makassar Bersama Manajemen dan Staff di Hari Raya Idul Fitri

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah halal bihalal bersama saudara dan kolega. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara. 


Pada Hari Raya Idul Fitri tersebut manajemen Harper Perintis by Aston Makassar bersama staff mengadakan acara Halal Bihalal bersama Rabu (5/6) di Rustik Bistro & Bar Harper Perintis by Aston Makassar. 


Acara yang digelar dengan penuh kekeluagaan ini di isi dengan doa dan pemotongan tumpeng bersama, acara ini juga menjadi agenda rutin dari Harper Perintis by Aston Makassar bersama Staff.

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh I Gede Arya Pering Arimbawa General Manager Harper Perintis by Aston Makassar serta sejumlah head of department dan staff, Acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik yang terjalin antara manajemen dan staff Harper Perintis By Aston Makassar.


“Acara halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Harper Perintis by Aston Makassar. Semoga dengan terselenggaranya acara halal bihalal ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antara Manajemen dan staff Harper Perintis by Aston Makassar. Kami berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin dan semakin berkembang ke arah positif untuk kedepannya,” kata Arya Pering.(R/Rajendra)